Review dan Harga Sepatu ASICS GT-1000 4

Harga Sepatu ASICS GT-1000 4 - Saya berharap Asics tidak terlalu banyak mengubah pada GT 1000 4 karena GT 1000 3 sangat bagus. Seakan tidak ada kekurangannya!
Review dan Harga Sepatu ASICS GT-1000 4

GT 1000 4 menjaga segala hal yang benar tentang versi tahun lalu sambil membuat beberapa perubahan halus namun fungsional. Yang jelas, perubahan yang akan nampak adalah pada harga sepatu asics original dimana pada gt-1000 4 akan lebih mahal.

Bagian atas masih semua dijahit tetapi kain yang digunakan lebih ringan dan lebih fleksibel. Midsole tetap tidak berubah dan pas di pertengahan tumit dan pertengahan kaki saat membuka sedikit di kotak kaki.

Pasangan uji saya tiba dalam kombinasi warna hitam dan biru yang bersahaja tetapi menarik. Ukuran 10 AS biasa saya identik dengan tahun lalu.

ASICS GT-1000 4 Info Umum
Review dan Harga Sepatu ASICS GT-1000 4

Untuk tahun keempat berturut-turut, Asics secara diam-diam memberikan pukulan besar ke seri GT 1000. Dengan memanfaatkan teknologi yang lebih lama, Asics mempertahankan titik harga dalam jangkauan dan tetap menyediakan sepatu stabilitas yang mumpuni.

Untuk tahun 2016, GT 1000 memiliki midsole yang sama tetapi mendapat peningkatan berat badan bagian atas dan sedikit penurunan. Jika Anda menyukai seri GT lama, jangan lewatkan yang ini.

ASICS GT-1000 4 Unit Tunggal

Asics menggunakan beberapa material lama mereka untuk membuat seri GT 1000 yang membantu menekan biaya. Midsole dari GT 1000 4 masih didasarkan pada busa SpEVA yang menjadi busa Asics sebelum SoLyte.

Ini adalah platform yang terbukti tetapi lebih berat daripada SoLyte. Materi veteran lainnya adalah Duomax yang terdiri dari posting di bawah tumit dan lengkungan sepatu.

Busa padat ini memberikan dukungan lebih jauh ke kaki yang terlalu cepat dengan memperlambat gulungan ke dalam yang dialami banyak pelari.

Secara eksternal, kami menemukan GT 1000 4 dibangun di atas semi-lengkung akhir yang identik seperti GT 1000 3. Masih ada karet karbon di tumit untuk daya tahan aus yang tinggi dan karet tiup yang lebih lembut di depan untuk bantalan yang lebih baik.

Sol ini diikat bersama oleh shank mid-shear yang dirancang brilian yang menambah stabilitas dan ketahanan terhadap torsi. Betis menggantikan sistem Space Trusstic sebelumnya yang ditemukan pada sepatu seri GT 2000 yang lebih tua.

Asics juga mengukir alur lekukan Guidance Line dari tumit ke jari kaki. Juga hadir adalah bantal GEL ikonik Asics dan ditemukan di tumit lateral dan menyediakan pendaratan lembut dan gulungan medial yang lebih terkontrol.

ASICS GT-1000 4 Info Atas

Bagian atas GT 1000 4 hanya menerima beberapa perbaikan selama musim lalu. Terutama, bahan atas telah dilunakkan dan kain jaring lubang terbuka jauh lebih fleksibel dan bernapas.

Logo "Tiger Stripe" Asics masih ada di bagian medial dan lateral dan berfungsi sebagai fitur struktural utama selain dekorasi. Ini menghubungkan garis tengah dan lubang dan juga mencapai kembali ke hamparan tumit.

Juga masih hadir adalah counter tumit kaku internal terpasang untuk memberikan dukungan ke kaki belakang. Semua lapisan masih menggunakan konstruksi yang dijahit.

Lidah berada di sisi yang lebih tebal dari medium dan tali adalah gaya semi-datar yang sering digunakan. Busa busa standar digunakan untuk menggantikan gaya OrthoLite pada banyak sepatu lari saat ini.

ASICS GT-1000 4 Kesimpulan

Saya merasa telah menulis ulasan yang sama dengan GT 1000 tahun lalu, tetapi itu hanya karena tidak banyak yang berubah tentang sepatu itu. Harga Sepatu ASICS GT-1000 4 original sekitar 1jtan.

Baca Juga : 10 Sepatu Adidas Terbaik Sepanjang Masa

Ini masih sepatu yang luar biasa untuk pelari yang mencari stabilitas, bantalan, dan nilai. Serial 1000 benar-benar memberi Anda semua yang Anda butuhkan dan tidak ada yang tidak Anda butuhkan; itu hanya paket semua bisnis yang hebat.

GT 1000 4 hadir dengan sedikit lebih ringan dan tentunya lebih semilir berkat desain ulang atas. Sepatu ini, bagi saya, sebuah bukti bahwa teknologi yang lebih baru tidak selalu lebih baik.

Hampir semua yang terdiri dari sepatu ini adalah teknologi gen terakhir tetapi hanya berfungsi. Sepatu ini sangat stabil dan diletakkan dengan bersih.

Kadang-kadang saya memiliki sepatu stabilitas yang terlalu keras di tumit lateral dan akhirnya menendang kaki saya ke dalam pronasi lebih parah. Tidak disini. Tumit lateral dari GT 1000 4 hanya dihubungi dengan benar.

Itu membuat kaki melihat terlalu banyak kecepatan dari pemogokan tumit ke posisi tengah. Dari sana pos Duomax mengambil alih dan, dengan shank kaki tengah, memberikan dukungan kuat di bawah lengkungan yang fleksibel.

Ini masih merupakan salah satu sepatu yang lebih berat di pasar tetapi berjalan sangat baik sehingga saya tidak peduli dan tidak memperhatikan. Seperti yang terlihat tahun lalu, tumitnya masih longgar untuk saya tapi bahkan kemudian, itu keluhan kecil dan itu tidak pernah menyebabkan saya ada masalah.

Bantalannya padat tetapi tidak pernah terlalu lunak; cocok untuk sepatu kelas stabilitas.

Asics memberikan sepatu penting yang akhirnya menjadi lebih besar dari jumlah bagian-bagiannya. Stabilitas, bantalan, nilai, fungsi, dan kesesuaian semuanya hadir.

Apa yang Anda tidak akan menemukan banyak warna gila atau teknologi eksperimental. GT 1000 4 mengatakan Anda tidak memerlukan semua hal itu.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »