10 Sepatu Adidas Terbaik Sepanjang Masa

Sepatu Adidas Terbaik - Adidas adalah salah satu merek pakaian olahraga global terbesar sepanjang masa, dan kami telah mengumpulkan sepuluh sepatu kets favorit kami dari merek di sini. Lihatlah pilihan kami di sini dan lihat apakah Anda setuju dengan mereka atau tidak, meskipun kami cukup yakin ini adalah daftar definitif.

10 Sepatu Adidas Terbaik yang Pernah Ada

10 Sepatu Adidas Terbaik Sepanjang Masa

Selama bertahun-tahun, Adidas telah menghasilkan ratusan model baru, baik baru maupun lama. Harga sepatu adidas original memang terbilang cukup tinggi, namun kualitasnya tidak perlu diragukan lagi. Mereka terus menghasilkan model-model hebat, beberapa terlihat seperti siluet vintage dan yang lainnya dikemas dengan teknologi terbaru di pasaran. Kami telah menyusun panduan ini sebagai upaya untuk menentukan peringkat siluet Adidas, menampilkan sepuluh terbaik yang pernah dirilis. Baca terus untuk mengetahui pilihan kami, sedikit informasi latar belakang dan mengapa kami memilihnya.

Adidas Spezial

10 Sepatu Adidas Terbaik Sepanjang Masa

Spezial adalah salah satu siluet paling ikonik Adidas. Awalnya diciptakan pada tahun 1979 sebagai sneaker handball. Ini dengan cepat diadopsi oleh beberapa pemain paling elit di dunia, dan juga menjadi sepatu gaya hidup yang sangat didambakan. Hal tentang Spezial yang membedakannya dari banyak sepatu kets lainnya adalah keserbagunaannya. Hal ini dapat dicocokkan dengan baik dengan hampir semua hal, dari celana olahraga yang santai hingga celana panjang yang cerdas. Tak terhitung warna telah muncul selama bertahun-tahun dan sepatu telah berkembang mengikuti sekte. Spezial bahkan memiliki pameran sendiri di Manchester pada satu titik. Ini adalah sepatu sneaker sederhana, biasanya dibuat dari terutama suede, dan banyak orang percaya bahwa kesederhanaannya adalah alasannya sangat sukses.

Adidas ClimaCool

10 Sepatu Adidas Terbaik Sepanjang Masa

Pertama muncul di layar pada tahun 2002, ClimaCool adalah siluet berjalan / gaya hidup yang mengenakan teknologi. Ini adalah siluet yang agak besar dibandingkan dengan beberapa sepatu hari ini, tetapi itu masih klasik mutlak. Seluruh konsep siluet adalah bahwa itu benar-benar bernapas, dan memungkinkan udara mengalir melalui seluruh sepatu kets. The midsole dibentuk memberikan bantalan ringan untuk kenyamanan. Modelnya masih sama populernya seperti sekarang dan benar-benar telah dirilis ulang tahun lalu, dan menunjukkan tingkat keberhasilan yang sama kali ini.

Kampus Adidas

10 Sepatu Adidas Terbaik Sepanjang Masa

Kampus adalah siluet Adidas retro ikonis lain, sering dibangun murni dari suede. Ini juga mengingatkan pada siluet Superstar. Sepatu itu pertama kali jatuh pada tahun 80-an dan pada awalnya dibangun untuk digunakan di lapangan basket. Kampus sangat populer dalam budaya hip-hop saat itu, dan diguncang oleh banyak nama besar sepanjang tahun 80-an dan 90-an, meningkatkan popularitasnya lebih lanjut. Itu juga telah menjadi subyek banyak kolaborasi selama bertahun-tahun, dari nama seperti Footpatrol, Bape, dan UNDFTD. Sejarah yang mengesankan, jika kita mengatakannya sendiri.

Dukungan Adidas EQT 93

10 Sepatu Adidas Terbaik Sepanjang Masa

Siluet chunky lain membuat penampilan, dan kali ini adalah Dukungan EQT yang sangat didambakan 93. Model ini sangat populer di tahun 1990-an dan juga telah berhasil dalam beberapa tahun terakhir dengan beberapa kolaborasi profil tinggi yang menggunakan sepatu kets. Ini disukai oleh sneakerhead OG dan penggemar gaya vintage sneaker - warna klasik yang menampilkan "EQT Green" langsung dikenali oleh mereka yang tahu. Baru-baru ini, Adidas EQT Dukungan baru ADV 93/17 diluncurkan. Siluet baru ini didasarkan pada semua fitur klasik dari model asli, namun menampilkan teknologi baru yang lebih sesuai dengan ketahanan modern.

Baca Juga : 5 Tips Penting Membeli Sepatu Anak

Adidas Yeezy Meningkatkan 350 V2

10 Sepatu Adidas Terbaik Sepanjang Masa

Tentu saja, daftar ini tidak akan lengkap tanpa penambahan garis Adidas populer Kanye West, termasuk Yeezy Boost-nya. 350 V2 dengan mudah adalah siluet Yeezy paling populer yang pernah ada, dan itu memiliki beberapa colourways besar selama masa hidup juga. Siluet ini dilengkapi teknologi Boost di bawah kaki untuk pengendaraan yang sangat nyaman serta sepenuhnya Primeknit atas, memungkinkan untuk kenyamanan dan breathability lebih. Ada banyak sekali sensasi di sekitar sepatu kets ini - sepatu itu terkenal karena laris terjual secara instan dan kemudian dijual kembali karena kadang-kadang harganya tiga kali lipat. Garis Yeezy jelas merupakan salah satu pencapaian terbaik Adidas dalam beberapa tahun terakhir dan karena itu, kami merasa bahwa mereka lebih dari layak mendapat tempat di daftar ini.

Adidas NMD R1


10 Sepatu Adidas Terbaik Sepanjang Masa

Siluet baru lainnya telah masuk ke daftar siluet Adidas terbaik kami, dan kali ini dalam bentuk NMD. Ini awalnya diluncurkan pada tahun 2015, dan pada awalnya tidak terhipnotis. Namun, beberapa bulan ke depan, setelah lebih banyak colourways diluncurkan, menjadi diinginkan bagi banyak sneakerhead dan penggemar streetwear. Penampilan OG yang menampilkan bumper biru dan merah masih merupakan ikon paling ikonik, namun kolaborasi penting telah terjadi dengan merek seperti Bape dan NEIGHBORHOOD. Sneaker ini menggunakan teknologi Boost dan Primeknit, dua fitur Adidas yang paling populer dan umum.

Adidas Gazelle

10 Sepatu Adidas Terbaik Sepanjang Masa

Jika Anda diminta untuk menggambarkan siluet Adidas yang paling ikonik sepanjang masa, ada kemungkinan Gazelle akan menjadi salah satu pesaing. Ini benar-benar sepatu sneaker klasik yang sangat stylish namun tetap serba bisa. Sama seperti Spezial, ia dapat diguncang dalam berbagai cara, baik itu kasual, kasual, dan bahkan pintar dalam beberapa kasus. Sepatu sneaker biasanya terbuat dari suede, dan menampilkan ikon tiga garis merek di sisi atas, serta "Gazelle" yang tertulis di samping garis-garis. The Gazelle telah disukai oleh banyak nama besar selama bertahun-tahun, termasuk Noel Gallagher, yang bahkan memiliki sepatu Gazelle sendiri (super terbatas).

Adidas Ultra Boost

10 Sepatu Adidas Terbaik Sepanjang Masa

Jika Anda menginginkan sepatu santai yang nyaman setiap hari, tidak perlu mencari lagi. The Adidas Ultra Boost adalah pelatih harian terbaik. Jika Anda belum pernah mencoba sepasang, lakukanlah dan kemudian lihat bagaimana perasaan Anda. Kombinasi Boost dan Primeknit juga terlihat pada model lain, tetapi ada sesuatu tentang cara Ultra Boost dibangun yang membuatnya mengambil tempat utama. Tentu saja, kita juga tidak bisa melupakan tampilan yang ramping, tersembunyi dan mencolok yang dimilikinya - sangkar tiga garis yang tampak futuristik selesai dari tampilan. Banyak colourways telah diluncurkan sejak siluet diperkenalkan, termasuk kolaborasi dengan merek seperti WoodWood, Hypebeast, Sneakersnstuff, dan banyak lagi.

Adidas Stan Smith

10 Sepatu Adidas Terbaik Sepanjang Masa

Stan Smith adalah seorang pemain tenis Amerika, dan di masa jayanya dia adalah yang terbaik dalam permainan. Adidas merilis sneaker gaya pengadilan yang didedikasikan untuk bintang pada tahun 1973, tetapi apa yang mereka tidak sadari saat itu adalah kenyataan bahwa itu akan menjadi salah satu siluet terlaris sepanjang masa. Stan Smith sangat sederhana dalam hal estetika dan konstruksi. Bagian atas terdiri dari sangat sedikit panel, dengan satu-satunya branding yang terlihat muncul dalam bentuk branding Adidas Originals pada tab tumit dan di lidah, bersama dengan gambar legenda itu sendiri. Siluet ini telah melihat beberapa kolaborasi hebat selama bertahun-tahun, termasuk satu dengan perancang high-fashion yang sangat didambakan, Raf Simons, dan juga satu dengan serial kartun American Dad.

Adidas Superstar

10 Sepatu Adidas Terbaik Sepanjang Masa

Anda semua tahu itu akan datang. Nomor satu harus menjadi Superstar. Ini adalah siluet ikon yang paling mudah Adidas yang pernah dibuat, jika bukan merek paling ikon yang pernah dibuat. Tanda-tangan shell-toe dan garis-garis tebal tiga garis adalah legendaris, dan juga langsung dapat dikenali. Sepatu ini awalnya ditujukan untuk bola basket, dan pertama kali diluncurkan pada tahun 1969. Sejak itu, ia hanya semakin populer, dan paling terkenal dibeli untuk mengarusutamakan perhatian oleh Run DMC, yang mengenakan sepatu kets shell-toe bersama tracksuits lengkap Adidas. Modelnya sekarang ada dimana-mana, dan terus tersedia. Jika Anda ingin mendapatkan sepasang tangan klasik ini, tentu tidak boleh terlalu banyak tugas - cukup tujukan ke pengecer sneaker ternama manapun.

Jelas sekali bahwa Adidas telah memecahkan formula untuk membuat pilihan alas kaki yang disukai banyak orang. Tentu saja, seperti merek apa pun, akan ada siluet nakal aneh yang tidak berhasil, tetapi kita semua belajar dari kesalahan kita. Jika merek tidak bereksperimen seperti ini, banyak sepatu yang sekarang legendaris tidak akan pernah dibuat. Sepuluh besar yang kami pilih di sini berkisar dari siluet klasik hingga klasik modern, dan banyak di antaranya yang tidak sulit untuk diraih. Jadi jika Anda mempertimbangkan sepasang sepatu baru untuk ditambahkan ke koleksi Anda, mungkin Adidas memiliki model untuk Anda?

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »