Jasa Sablon Kaos Manual Surabaya

Jasa Sablon Kaos Manual Surabaya - Sablon Kaos Manual merupakan salah satu jasa sablon kaos yang paling banyak dicari. Selain karena harganya murah namun juga memiliki kualitas yang sangat baik. Sablon kaos manual biasanya lebih tahan lama dari pada jenis sablon kaos lainnya.
Jasa Sablon Kaos Manual Surabaya

Bagi Anda yang berada di derah Surabaya dan sekitar, ada salah satu jasa sablon kaos surabaya yang cukup populer dan telah dipercaya oleh banyak komunitas maupun perusahaan dalam hal pembuatan kaos custom. Adalah Yazza T-shirt, usaha percetakan yang menerima jasa pembuatan kaos custom seperti kaos comunitas, kaos tim, kaos karyawan, event dll.

Jasa Sablon Kaos manual di Yazza terdiri dari sablon kaos satuan dan sablon kaos lusinan dengan tinta rubber, poliflex serta DTG. Semuanya tergantung dari desain maupun permintaan dari pelanggannya.

Harga sablon kaos manual di Yazza sekitar 70rb s/d 85 ribu tergantung jumlah pemesanan dan desain kaos yang diinginkan. Jika ingin menggunakan jasa sablon manual di Yazza silahkan hubungi nomor 087853281938.
Baca Juga : Kumpulan Toko Buku di Surabaya
Demikian informasi yang dapat kami bagikan mengenai Jasa Sablon Kaos Manual Surabaya. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi bahan referensi untuk Anda yang ingin sabon kaos di Surabaya.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »