Demi Sebuah Foto, Traveler Ini Nekat Menantang Maut

Demi Sebuah Foto, Traveler Ini Nekat Menantang Maut
Demi Sebuah Foto, Traveler Ini Nekat Menantang Maut
Setiap wisatawan berharap mendapatkan momen liburan yang menyenangkan. Tapi berbeda dengan wisatawan yang satu ini. Tak puas hanya menikmati hal-hal menyenangkan selama liburan, turis wanita ini menjajal sesuatu yang menantang bahkan mengancam jiwanya. Ia nekat berpose dengan buaya liar.
Adalah Kristina Smith, 25 tahun. Beberapa waktu lalu Kristina melakukan perjalanan ke sebuah tempat terpencil di Paga, Ghana untuk mencari sensasi liburan menantang adrenalin.
Penjelajah muda dari Ottawa, Kanada itu kemudian mendengar tentang sebuah lokasi rahasia melalui penduduk setempat. Lokasi yang dimaksud adalah kolam buaya Paga.
Ia pun memutuskan untuk datang ke sana. Setelah tiba di kolam tersebut, Kristina menyaksikan sekelompok buaya liar sedang 'berpesta ayam'. Entah apa yang mendorong wanita itu, sampai akhirnya terpikir ide untuk berfoto bersama buaya-buaya di sana.
Akhirnya, dengan didampingi penduduk setempat, Kristina nekat berpose dengan binatang yang panjangnya hampir 6 kaki itu.
Kristina mengatakan: "Di depan pintu masuk, saya disambut oleh seorang laki-laki lokal. Kemudian saya dibawa oleh dua orang pemuda, yang memegang ayam di tangannya. Kolam itu berada di area kosong yang besar dan Anda bisa melihat garis samar buaya di tengah air."
"Seorang pemandu bersiul melengking dan berhasil menarik perhatian dua ekor buaya. Satu buaya lebih cepat dari yang lain dan menjadi yang pertama keluar dari air. Kemudian dilemparkan ayam sebagai makanan."
"Setelah itu, saya punya kesempatan berfoto. Pemandu meyakinkan itu aman. Ini adalah pertama kalinya saya berdekatan dengan hewan tersebut."
Dia menambahkan: "Saya sangat bersemangat untuk melihat tempat-tempat jauh dan akhirnya memutuskan untuk melakukan perjalanan ke Paga, Ghana. Saya menghabiskan satu bulan di sana. Bepergian dengan mobil, bus dan sepeda motor. Saya juga tak melewatkan kesempatan untuk melihat gajah, kuda nil dan buaya liar. 
Sumber : (dream.co.id)
Artikel Terkait :

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »