10 Foto Gunung Arjuno Paling Mengagumkan

Foto Gunung Arjuno - Jawa Timur merupakan salah satu provinsi dengan berbagai deretan gunung cantik, salah satu adalah gunung arjuno. Kalian pernah mendengar nama gunung ini? Bagi pencinta aktivitas alam bebas khususnya yang di Jawa Timur, tentu tau dong soal gunung arjuno.
Gunung Arjuno
Gunung Arjuno terkenal dengan kisah mistisnya yang konon menyimpan sejuta misteri di dalamnya. Banyak kisah yang diceritakan para pendaki soal misteri gunung ini. Sering kali para pendaki dibuat tersesat oleh penghuni gunung arjuno. Makanya tak jarang kita mendengar soal pendaki yang hilang saat mendaki gunung angker ini

Terlepas dari semua kisah mistisnya, gunung arjuno menyimpan keindahan alam yang mampu membuat pendaki tak bosan untuk mengunjunginya. Puncak gunung arjuno terbilang puncak gunung yang bagus untuk spot foto.

Baca Juga : Gunung Penanggungan dan Misteri Peninggalan Kerajaan Majapahit 

Tak hanya puncaknya saja, sepanjang perjalanan menuju puncak kamu akan ditemani oleh panorama alam yang sangat indah, apalagi saat berada di Lembah Kijang / Lali Jowo. 
Hutan Lali Jiwo / Lembah Kijang
Jika kamu menuju gunung ini dengan menggunakan jalur pendakian Tretes, maka sebelum tiba di puncaknya, kamu akan melewati lembah atau alas lali jiwo. "Hutan Lupa Diri" ini konon di huni oleh banyak makhluk gaib, jangan sesekali memiliki niat jahat saat berada di kawasan lali jiwo, atau kalau tidak kamu akan dibuat tersesat.

Meski begitu, hutan lali jiwo memiliki panorama alam yang mengesankan. Disini terdapa padang rumput yang sangat hijau. Saat cocok bagi kamu yang suka dengan photograpy.

Penasaran seperti apa penampakan gunung arjuno? Nah berikut kami sajikan beberapa foto gunung arjuno yang dapat membuatmu penasaran dan ingin mendakinya :

Gunung Arjuno

Gunung Arjuno

Gunung Arjuno

Gunung Arjuno

Gunung Arjuno

Gunung Arjuno

Gunung Arjuno

Gunung Arjuno


Gunung Arjuno
Nah itulah Foto Gunung Arjuno Paling Mengagumkan. Jika mendaki gunung ini, jangan sekali-kali berniat atau apalagi melakukan kejahatan, jika tidak kamu akan menerima akibatnya. Semoga bermanfaat.



Share this

Related Posts

Previous
Next Post »