Game Karya Anak Bangsa, Froggy and The Pesticide, Hadir di Android, Windows Phone, dan PC

Geliat industri game mobile dan desktop di Indonesia berkembang dengan lumayan cepat. Banyak game-game baru buatan pengembang Indonesia yang muncul di pasaran, salah satunya adalah Froggy and The Pesticide.
Game Karya Anak Bangsa, Froggy and The Pesticide, Hadir di Android, Windows Phone, dan PC
Game Karya Anak Bangsa, Froggy and The Pesticide, Hadir di Android, Windows Phone, dan PC
Game buatan None Developer ini memang baru saja menjuarai Imagine Cup 2016 tingkat nasional. Setelah ini, Froggy and The Pesticide dan None Developer berhak mengikuti putaran final Imagine Cup Global 2016 yang akan dilaksanakan di Seattle, Juli mendatang.
Cara main game ini pun lumayan menantang dan dijanjikan bakal membuat ketagihan. Selain itu, game ini juga punya pesan edukasi mengenai penggunaan pestisida.
Permainan ini juga memiliki alur cerita yang menarik. Sang karakter utama, Froggy adalah spesies yang bukan merupakan target penggunaan pestisida. Namun anehnya, pestisida tetap menyemprotkan cairan beracunnya ke arah Froggy.
Game ini mengharuskan para pemain mengganti pestisida dengan biopestisida. Untuk mengganti pestisida dengan biopestisida, Froggy harus mencapai lokasi pestisida dan mengumpulkan beberapa biopestisida yang tersebar untuk naklukkan game ini.
Cara penggunaan game ini juga sangat mudah. Pemain hanya diahruskan menngusap layar ke kiri, kanan, atau atas untuk bergerak, melakukan tap untuk melepaskan diri, dan melakukan tap dua kali untuk melompat.
Meskipun kelihatan mudah, pemain harus berhati-hati agar tidak terkena cairan beracun yang disemprotkan alat penyemprot pestisida. Sambil menghindar, perlu keahlian tersendiri untuk mengambil biopestisida yang tersebar di dalam game tersebut.
Hal menarik lainnya dari Froggy & The Pesticide adalah, membawa pesan penggunaan biopestisida, dan memberikan informasi tentang bahaya pestisida.
Jika Anda penasaran, Anda dapat mengunduh aplikasi ini di ponsel Android dengan mengklik di sini. Dan, jika Anda memiliki sistem operasi Windows 8 dan seterusnya atau memiliki ponsel dengan sistem operasi Windows 8 keatas, Anda bisa mengunduh aplikasinya di sini.
Ayo dukung Froggy and The Pesticide untuk menjuarai kompetisi internasional dengan cara mengunduh aplikasinya.
"Game Karya Anak Bangsa, Froggy and The Pesticide, Hadir di Android, Windows Phone, dan PC"

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »