Model Jaket Pria Yang Menjadi Trend Center Fashion Pria Fashionable

Para pria tidak boleh ketinggalan dengan fashion wanita zaman saat ini dalam fashion trendy. Memasuki musim hujan, banyak pria butuh memperhatikan kesehatan serta fashion busana yang digunakan, di antaranya yaitu jaket pria. Penggunaan jaket saat musim hujan menjadi keharusan tiap tiap pria tidak hanya menghangatkan badan jaket pria juga memberikan fashion maskulin pada pria.

Jaket Pria


Style Jaket sekarang miliki ragam, maka tidak sukar buat pria untuk tentukan serta mengoleksi jaket pria sesuai dengan kebutuhan. Jaket sudah ada dulu kala hingga kini senantiasa mengalami perubahan fashion oleh para desainer. Dibawah ini merupakan berapa tipe jaket pria yang selalu menjadi trend fashion sepanjang masa :

1. Jaket Army 

Tipe jaket army menjiplak dari rancangan busana seragam para tentara negara. Buat anda yang merupakan satu diantara anggota tentara atau pecinta berat dengan rancangan busana seragam tentara, dapat menjadikan jaket army sebagai fashion maskulin anda. Jaket Army miliki kain lebih kasar serta berat kalau dibandingkan kain jaket lain nya, pada umum nya jaket army miliki banyak kantung jaket untuk menyimpan barang.

2. Jaket Sweater 

Kalau anda menginginkan nampak modis saat udara dingin, jadi lebih baik memanfaatkan jaket sweater menjadi penghangat badan. Jaket sweater dirancang menggunakan kain yang tebal tetapi tetap nyaman dipakai. Lebih-lebih lagi sekarang jaket sweater miliki banyak ragam tipe yang memudahkan pria untuk terlihat casual selama musim hujan.

3. Jaket Kulit 

Tipe jaket pria ini menjadi jaket idola tiap tiap pria moderen tidak hanya jaket Army. Jaket kulit miliki harga lebih mahal ketimbang jaket pria lain nya. Hal tersebut dikarenakan pemanfaatan kulit hewan menjadi bahan paling utama dalam pembuatan jaket kulit pria. Jaket Kulit memberikan kesan maskulin serta fashionable pada pria. Jaket kulit cocok dimanfaatkan saat acara resmi atau acara non resmi.

4. Jaket Parasut 

Jaket paling sesuai dimanfaatkan saat musim hujan merupakan jaket parasut. Jaket parasut miliki banyak kelebihan salah satunya tidak mudah kusut serta anti air, maka cocok digunakan saat musim hujan. Bahan yang dimanfaatkan pembuatan jaket parasut ini yakni bahan fleece, diadora sampai katun tebal. Akan tetapi bahan yang kerapkali dimanfaatkan pembuatan jaket ini merupakan parasut.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »