Marc Marquez Sesumbar Jelang MotoGP Belanda

Marc Marquez Sesumbar Jelang MotoGP Belanda
Marc Marquez Sesumbar Jelang MotoGP Belanda
Rider andalan Repsol Honda, Marc Marquez, mengklaim kalau ia sudah melewati sirkuit-sirkuit yang terbilang tricky di MotoGP 2016. Ya, The Baby Alien optimistis menyambut sisa musim ini, karena tak ada lagi sirkuit-sirkuit yang sulit.
Terlebih lagi, Marquez sukses melewati bagian tersulit menurut versinya itu dengan berada di puncak klasemen. Rider berusia 23 tahun asal Spanyol itu sementara unggul 10 poin atas pembalap Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo, yang ada di posisi kedua. MotoGP 2016 sudah berlangsung sebanyak tujuh seri.
“Kalau menengok ke belakang, bisa saya katakan sekarang bahwa bagian paling sulit dalam musim ini sudah berlalu. Empat balapan pertama dalam dua tahun ini selalu menyusahkan, namun saat ini kami hadir sebagai pemimpin klasemen setelah seri Catalunya (seri ketujuh),” demikian pernyataan Marquez di blogs.repsol.com, Sabtu (11/6/2016). (Baca Juga : Valentino Rossi Latih Dua Pembalap Muda Indonesia
Sayangnya, Marquez tidak menyebutkan sirkuit-sirkuit yang menurutnya sulit secara eksplisit. The Baby Alien sendiri mengaku optimis menyambut balapan berikutnya, yakni MotoGP Belanda yang akan digelar akhir pekan depan di Sirkuit Assen,
“Kami harus menyiapkan diri betul-betul untuk balapan-balapan berikutnya, yang sangat penting untuk menjaga kans juara dunia di paruh kedua musim ini. Untuk Assen sendiri, saya sangat optimis bisa tampil baik. Juara adalah target saya,” jelasnya.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »