Pendapatan Turun, Blue Bird Siapkan Aplikasi Online


http://ekbis.sindonews.com - PT Blue Bird Tbk (BIRD) mengaku siap bersaing dengan taksi atau transportasi berbasis layanan online di Jakarta dan kota-kota lainnya di Indonesia.Blue Bird juga akan meningkatkan pelayanan internalnya untuk lebih bisa dijangkau masyarakat. 
Pendapatan Turun Blue Bird Siapkan Aplikasi Online
"Kami siap bersaing. Kalau mereka pakai aplikasi online, ya kita main di online juga dong," kata Direktur Perseroan PT Blue Bird Group‎ (Tbk) Sigit Priawan Djokosoetono di Jakarta, Jumat (18/3/2016).
Blue Bird juga siap melakukan berbagai inovasi layanan untuk memudahkan masyarakat menjangkaunya di sistem aplikasi yang akan mereka kembangkan. "Karena sedikit banyak, dengan adanya layanan taksi itu, itu berpengaruh ke pendapatan kita. Tapi kita enggak bisa sebutkan berapanya. Intinya kita akan siap bersaing," kata dia.

Sebelumnya, Direktur Utama PT Blue Bird Tbk Purnomo Prawiro mengungkapkan siap untuk bersaing dengan taxi online. Dia mengatakan, Blue Bird terbukti selalu mampu menghadapi dinamika persaingan bisnis dengan menerapkan berbagai inovasi.

"Dengan perkembangan dan kompetisi industri yang terjadi dewasa ini, Blue Bird siap berkompetisi dan pengalaman kami bertahun-tahun membuktikan bahwa perusahaan justru tumbuh signifikan ketika ada kompetitor baru," ujarnya.

Seperti diketahui, saat ini ada beberapa layanan transportasi online yang bisa diakses melalui telepon genggam. ‎Aplikasi tersebut memudahkan masyarakat untuk menjangkau alat transportasi umum dengan tarif yang lebih murah dibanding tarif angkutan lainnya.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »