Cara Agar Thread Kamu jadi Hot Thread di Kaskus

Kalian suka mainan di kaskus ? Berikut tips dari www.jalantikus.com agar trit kalian bisa HOT di kaskus.

1. Jika Harus Copas, Buatlah Itu Berbeda
Faktanya, Kaskus tidak selalu tau mana yang original dan yang tidak. Tapi Kaskus juga tidak suka dengan konten yang memiliki banyak kesamaan antara satu dengan yang lainnya, oleh karena itu, saya sarankan jika kamu terpaksa copas, tolong buat itu berbeda, bisa dari cara penyampaiannya hingga plot kontennya. Bagaimanapun juga, saya lebih menganjurkan kamu untuk membuat konten yang original dan belum pernah dibahas sebelumnya.

2. Jangan Setengah-setengah Dalam Membuat Thread
Maksudnya setengah-setengah disini adalah Jangan terburu-buru dalam membuat thread, pastikan semua konten yang diperlukan ada, seperti informasi, gambar maupun video, dan buat selengkap mungkin. Dengan begitu, pengunjung akan merasa nyaman sehingga tidak perlu mencari informasi lagi diluar sana, karena thread kamu sudah menampilkan seluruh informasi yang dibutuhkan.

3. Cari Topik yang Bisa di Diskusikan
Perlu kamu ketahui, thread bukanlah berita. Orang-orang di Kaskus kurang suka dengan berita, mereka lebih suka berdebat dengan cara mengeluarkan pendapat mereka masing-masing, oleh karena itu, cobalah cara materi yang sekiranya bisa di diskusikan atau diperdebatkan, agar thread kamu tidak tenggelam di makan waktu.

4. Respon dan Balas Setiap Kaskuser yang Masuk ke Thread Kamu
Interaksi antara thread maker dengan para kaskuser yang berkunjung menjadi salah satu pertimbangan momod Kaskus untuk mengambil Thread kamu sebagai Hot Thread di halaman kaskus, semakin ramai interaksi di dalamnya, maka semakin tinggi pula kesempatan thread kamu untuk masuk HT.

5. Jangan Pernah Bahas Tentang 'Bokep'
Jika kamu berharap thread kamu masuk HT Kaskus, maka jangan pernah sekalipun menyinggung tentang hal yang berbau pornografi, karena Kaskus tidak menyukai itu, dan bisa dipastikan thread kamu tidak akan masuk ke HT di Kaskus.

Mungkin hanya itu pengalaman yang bisa saya bagikan kepada kalian semua, kiat-kiat agar thread kamu bisa masuk HT di Kaskus, sebenarnya tidak ada cara khusus agar thread kamu bisa masuk di HT, cukup buat thread yang berkualitas dan informatif saja sudah cukup.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »